Kamis, 14 April 2016

CARA MERESET ANDROID

Assalamu alaikum,,,,
hey? temen2 semu,ane harap kalian seheat2 biar bisa lancar bacanya hehehe,,canda,,
Okey, tpi sebelumnya, ane mau ngastau, klo ane baru pemula untuk memosting blog,dan ini pertama kali ane nulis di blog ane, jdi maklum eaaa,,,klo ada yg gk beresss,,,hehehe,,
oh iya oke, langsung aja ke topik petang, eh maksud ane, topik berikutnya sesuai judul di atas....

KHUSUS UNTUK PENGGUNA ANDROID ATAU VANDROID

oh iya android dengan vandroid itu sma aja ea,,,

Khusus untuk pengguna android, apple, Samsung oppo dan lain – lain sebagainya, itu menggunakan kode tertentu. Ada cara mereset menggunakan tiga jari contoh:
Hp android atau vandroid sama saja kan kinerjanya.
Pada umumnya hp android menggunakan tombol volume up dan down atau volume tambah dan kurang (-)(+) dan tombol on/kunci dan tombol home letaknya ada di bawah dari tiga tombol tersebut.jika bener cara kalian melakukannya, kalian akan dapet tulisan kayag gini, 
1 reset/recovery,
eaaaa,,,klo ane tdk salah, tpi ane rasa ente-ente ini sudah pada ngarti tentang android.

selamat mencoba.!!!!!!

sekian dlu postingan ane, smoga bermanfaat untuk kalian para vans android hehe,,,

wassalam....

1 komentar: